REVIEW : THOR : Ragnarok (2017)



Seri ketiga dari film Thor yaitu Thor: Ragnarok yang diproduseri oleh Kevin Feige ini diyakini akan menyuguhkan tontonan yang sangat seru. Bagaimana tidak, kabarnya film Thor: Ragnarok ini akan menghadirkan sosok raksasa hijau, Hulk yang akan bertarung dengan Thor. Selain itu, aksi Dr. Strange juga akan ikut menjadikan tontonan ini menarik di film seri ketiga ini 



Sosok dewa palu, Thor dalam film Thor: Ragnarok ini masih diperankan oleh aktor Chris Hemsworth, sedangkan Hulk dan Dr. Stranger juga masih diperankan oleh aktor yang sama yaitu Mark Ruffalo dan Benedict Cumberbatch. Beberapa artis ternama juga akan membintangi film Thor : Ragnarok ini seperti Tom Hiddleston, Idris Elba, Anthony Hopkins, dan masih banyak lagi.
Menurut Taika Waititi yang merupakan sutradara film ini, Thor: Ragnarok diceritakan akan mengambil setting di sebuah planet bernama Sakaar atau yang lebih dikenal sebagai Planet Hulk, karena di planet itulah Hulk diasingkan dan menjadi petarung gladiator dengan senjata barunya berupa tameng.
Dalam film Thor: Ragnarok ini pula, ketiga superhero yaitu Thor, Hulk, dan Dr. Strange akan bersatu menghadapi musuh baru mereka yang sangat kuat bernama Hela yang diperankan oleh Cate Blanchett.

Film Thor: Ragnarok ini tentunya masih akan berkisah tentang Thor, sosok dewa superhero yang memiliki senjata berupa Palu. Tetapi pada seri kali ini Thor akan dikurung di sisi lain dari alam semesta, tanpa palunya.
Thor menyadari bahwa ia akan berpacu dengan waktu untuk segera kembali ke Asgard dan menghentikan Ragnarok, sebuah penghancuran dunianya dan juga akhir dari peradaban Asgardian. Ia juga harus menghadapi ancaman baru yaitu, Hela yang kejam.

Di dalam penjara, Thor harus bertahan hidup dan mengikuti kompetisi ala gladiator, dimana ia harus menghadapi mantan sekutunya yang juga sesama anggota Avenger, Hulk.


Film yang ditulis oleh Stephany Folsom, Craig Kyle, dan Christopher Yost ini tentunya akan menjadi tontonan yang menarik, dan menurut kabar yang tersebar, film Thor : Ragnarok ini akan dirilis perdana pada 3 November 2017

DETAIL FILM
Sutradara : Taika Waititi
Produser : Kevin Feige
Penulis Naskah : Stephany Folsom, Craig Kyle, dan Christopher Yost
Genre : Action, Adventure

8 komentar:

  1. mantaaapp... jadi ga sabar buat nonton ane gan..

    BalasHapus
  2. kereen, ini film kesukaan saya nih, wah masih lama ya rilisnya, nice post gan

    BalasHapus
  3. cadaaaaassss, nunggu link aja dah ane :D

    BalasHapus
  4. jadi makin gak sabar gan .duhhh

    BalasHapus
  5. mantap bisa nonton tahun ini

    BalasHapus
  6. mantap bisa nonton tahun ini

    BalasHapus
  7. Belum ada versi Bluray nya ya, Film paling ditunggu tunggu

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.