REVIEW : Surat Kecil Untuk Tuhan (2017)



Surat Kecil Untuk Tuhan merupakan sebuah film drama yang layak disaksikan bersama keluarga pada lebaran yang akan datang ini. Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures dan disutradarai oleh Fajar Bustomi ini masih diadaptasi dari novel Surat Kecil Untuk Tuhan yang juga pernah dijadikan film pada tahun 2011 lalu.

Meskipun film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, namun ceritanya akan jauh berbeda antara versi 2011 dengan yang saat ini dibuat oleh Falcon Pictures. Bahkan bisa dikatakan tidak ada hubungannya sama sekali.

Film yang diproduksi oleh Falcon Pictures ini akan menceritakan tentang seorang anak jalanan sedangkan seperti yang diketahuj bahwa pada versi 2011 silam, ceritanya berkisah tentang seorang anak gadis yang menderita kanker dan menulis sebuah surat untuk Tuhan.

Dalam film Surat Kecil Untuk Tuhan (2017) akan diceritakan tentang kisah kehidupan kakak beradik yatim piatu yaitu Anton dan Angel. Keduanya terjebak dalam suatu sindikat yang memanfaatkan anak-anak terlantar untuk menjadi pengemis jalanan.
Diusia mereka yang terbilang masih kecil, mereka diperbudak untuk menjadi mesin uang tanpa kenal waktu.

Keduanya tidak pernah mengenal indahnya masa kanak kanak hingga satu peristiwa, Angel mengalami kecelakaan di jalan raya. Ketika Angel mensadarkan diri, ia sudah ditinggalkan seorang diri di rumah sakit. Dan sejak itulah Angel terpisahkan dengan Anton, Ia tidak pernah tahu lagi keberadaan abangnya.


Mampukah Angel menemukan Anton? Bagaimanakah nasib Anton, apakah ia juga sukses dan bahagia seperti Angel? Saksikan film Surat Kecil Untuk Tuhan yang akan ditayangkan pada Lebaran 2017.



Pada film Surat Kecil Untuk Tuhan (2011), telah mampu meraih sukses dalam meraih jumlah penonton yang besar yaitu sekitar 700 ribu penonton. Maka diFilm versi 2017 ini diyakini akan mampu melampaui perolehan penonton versi 2011.

DETAIL FILM
Jenis Film : Drama
Durasi : 107 menit
Negara Asal : Indonesia
Sutradara : Fajar Bustomi
Penulis Naskah : Upi Avianto
Produser : Frederica
Produksi : Falcon Pictures
Pemain : Bunga Citra Lestari, Joe Taslim, Lukman Sardi, Ben Joshua, Aura kasih, Maudy Koesnaedi, Chew Kin Wah, Susan  Bachtiar
Rilis : TBA Juni 2017

9 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.