REVIEW : War for the Planet of the Apes (2017)





War for the Planet of the Apes merupakan sebuah film Sci-Fi yang akan segera tayang pada 2017. Dengan 2 cerita sebelumnya pada judul film Dawn of the Planet of the Apes dan Planet of the Apes reboot yang berhasil mendulang kesuksesan besar., film ini akan disutradarai oleh Matt Reeves bersama penulis skenario Mark Bomback. Film ini adalah sekuel dari dua film itu. Dengan beberapa aktor dan pemain film seperti Woody Harrelson, Andy Serkis, Gabriel Chavarria, Chad Rook, Judy Greer dan Steve Zahn.

Melanjutkan kesuksesan Rupert Wyatt membangkitkan franchise Planet of the Apes di film Rise of the Planet of the Apes, Matt Reeves kemudian membuat film keduanya Dawn of the Planet of the Apes dan ternyata mampu melampaui pencapaian film pertamanya yang diarahkan oleh Wyatt. Dan sekarang film ketiganya diarahkan kembali oleh Reeves yang diharapkan dapat mengangkat franchis eini ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Film ketiga yang berjudul  War for the Planet of the Apes ini nantinya akan mengisahkan perseteruan Caesar yang diperankan oleh Andy Serkis dengan pasukan manusia yang dipimpin oleh seorang yang mempunyai nama panggilan Colonel yang nantinya akan diperankan oleh Woody Harrelson yang terkenal dengan kekejaman yang dimilikinya.

Secara garis besar memang akan menceritakan peperangan antara kaum kera yang dipimpin oleh Caesar dengan pihak manusia. Perdamaian yang terjadi diakhir film antara para manusia yang selamat dengan kaum kera yang terjadi diakhir film Dawn Of The Planet Of The Apes terusik dengan kehadiran sekelompok manusia yang datang dari luar San Francisco. Para manusia tersebut dipimpin oleh seorang yang dipanggil The Colonel (Woody Harrelson).

DETAIL FILM
Tanggal rilis : 14 Juli 2017 (USA)
Genre : Adventure, Drama, Sci-Fi
Sutradara : Matt Reeves
Penulis : Mark Bomback, Pierre Boulle, dan Mat Reeves

Rating Usia : R (13 tahun keatas)

13 komentar:

  1. patut ditunggu nih, 2 seri sebelumnya gagal kebioskop mulu.. kali ini musti berhasil nonton

    BalasHapus
  2. liat review nya aja dah ga nahan, apalagi nonton!

    BalasHapus
  3. Makin ngiler pengen nontonin jadinya gan ehehe

    BalasHapus
  4. wah.. keren nih.. kapan ya rilis di Indo?

    BalasHapus
  5. salah satu film yg ane tunggu nih

    BalasHapus
  6. salah satu film favorit saya nih

    BalasHapus
  7. waahh.. patut ditunggu ini mah

    BalasHapus
  8. wihh.. reviewnya keren gan.. jadi ga sabar nonton

    BalasHapus
  9. Review nya keren apalagi filmnya nihh😁makasih gan

    BalasHapus
  10. Penasaran nih pengen liat film aslinya

    BalasHapus
  11. padahal pake lay out filmnya maksutnya ada streaming gitu nih saya punya The Missing

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.