REVIEW : Insidious 4 (2018)





Insidious merupakan sebuah film horor yang sejak tahun 2011 mendulang sebuah kesuksesan. Bagaimana tidak, dengan cerita yang disuguhkan, film ini akan merilis film ke 4nya tahun depan. Ya, tentu saja kamu sudah bisa menonton kisah Elise di Insidious 4 yang akan tayang pada tahun 2018 mendatang.

Menurut info, Leigh Whannell sudah tak lagi duduk di bangku sutradara, namun dia tetap menjadi penulis dalam film ke 4 Insidious ini dan kembali dengan tokoh Specs. Lin Shane yang telah menjadi ikon di 3 film terakhir pun akan bermain sebagai Elise Rainier.

Film ini kabarnya akan memperlihatkan kisah awal dari kehidupan Elise kemudian menunjukkan hal berbeda dari yang telah diketahui sebelumnya. Latar waktu yang tertampil pada film adalah tepat saat dirinya bertemu dengan Specs dan Tuckers kemudian memulai sebuah kerja sama diantara mereka.

Specs dan Tuckers pun selanjutnya akan tinggal bersama dengan Elise di rumahnya dan hubungan mereka tercipta layaknya ibu dan anak. Dalam film ini pun akan dikisahkan sebuah kisah saat mereka bertiga pergi ke New Mexico untuk bertemu dengan keluarga Elise dan para penonton nantinya akan dibawa pada cerita yang belum pernah diceritakan sebelumnya .

Keberhasilan Insidious Chapter 3 yang  berhasil meraih pendapatan sebesar US$100 juta, dengan biaya pembuatan film yang hanya US$10 juta membuat film Insidious Chapter 4 diharapkan bisa mendulang keuntungan yang lebih besar dari chapter 3 ini.

Asal film yang berasal Canada dan Amerika serikat ini akan dirilis pada 5 Januari 2018, kabar sebelumnya mengatakan bahwa film ini akan dirilis pada tahun 2017 tapi terpaksa diundur karena pada tanggal yang ditetapkan sebelumnya, terdapat banyak film film baru yang menjadi pesaing bagi kesuksesan film Insidious


DETAIL FILM
Sutradara : Adam Robitel
Produser : Jason Blum, Oren Peli, dan James Wan
Penulis Film : Leigh Whannel
Genre : Horror, Mystery, Thriller
Tanggal Rilis : 5 Januari 2018 (USA)

5 komentar:

  1. Wih bagus nih Filmnya :)

    BalasHapus
  2. Insidious menurut saya Film yang sangat bagus, tapi masih ada kekurangan, entah kenapa, seperti ada yang kurang dari insidious dibanding FIlm FIlm seri Resident Evil

    BalasHapus
  3. lihat yang insidious 2 aja pake tutupan bantal. apalagi ini hahahaha.......

    BalasHapus
  4. wahhh kerennn ni,
    film horor paling waaaooouwww

    BalasHapus
  5. Jadi pengen cepet-cepet nonton gan hehehe

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.