REVIEW : Spider-Man : Homecoming (2017)



Apakah Anda penggemar film Spider-Man? Jika benar anda adalah penggemar film Spider-Man atau si manusia laba laba maka anda patut berbahagia karena pada bulan Juli mendatang Spider-Man akan hadir kembali dengan tajuk Spider-Man: Homecoming yang disutradarai oleh John Watts.

Film trilogi Spider-Man yang sebelumnya dibintangi oleh Tobey Maguire dan Andrew Garfield di dua film The Amazing Spider-Man inilah yang akhirnya memunculkan ide untuk kembali membuat film Spider-Man, yang kali ini dengan sub-judul Homecoming yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios.

Keseruan baru dalam film Spider-Man : Homecoming tentu saja akan muncul, salah satunya adalah dengan kehadiran Robert Downey Jr sebagai Tony Stark (Iron Man) yang turut ikut dalam membantu Peter Parker (Tom Holland) untuk melawan musuh utamanya, Vulture (Michael Keaton).

Vulture yang diperankan oleh Michael Keaton meneror kota sehingga membuat Spider-Man harus bekerja keras demi menyelamatkan seluruh kota. Bersamaan dengan hal ini pula, Peter Parker yang merupakan seorang Spider-Man mengalami kebingungan antara membagi waktu untuk menyelamatkan kota dengan kegiatan sehari-harinya sebagai manusia normal dengan profesi pelajar SMA.


Langkah apa yang akan diambil oleh si manusia laba laba selanjutnya? Menarik untuk ditunggu bukan?
Sekuel Spider-Man : Homecoming akan segera diliris pada 7 Juli 2017 di Amerika Serikat dan menyusul rilis di Indonesia



DETAIL FILM
Genre : Action, Adventures
Produser : Kevin Feige dan Amy Pascal
Sutradara : John Watts
Penulis : John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein
Produksi : Columbia Pictures dan Marvel Studios
Durasi : –
Tanggal Rilis : 7 Juli 2017 (Amerika Serikat)

14 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.